Affiliate Bandar - Benarkah ada?

"anda kalah, saya menang"

Apabila anda kesal mendengar ungkapan tersebut, maka anda jelas tidak sendirian. Kami pun juga kesal, tapi apa yang benar dan apa yang salah?

Komisi Affiliate

Affiliate memang mendapatkan komisi setiap kali membawa orang bergabung, serta komisi tambahan bila orang tersebut masih menggunakan produk atau jasa yang direferensikan.

Tidak ada yang salah dengan hal ini, selama puluhan tahun sistem komisi dan afiliasi sudah digunakan tanpa masalah dan menguntungkan banyak orang, karena yang diundang tidak dirugikan sama sekali.

Tapi, ada affiliate yang nakal.

Dalam produk keuangan tertentu, ada kerjasama affiliate yang merugikan orang yang diundang. Modus kerjasama ini bisa diterapkan di dunia trading, seperti forex, CFD, futures, dan binary option. Dalam modus ini, affiliate akan bekerjasama dengan si perusahaan rekanan untuk menjadi 'bandar'. Sama hal nya dengan bandar judi, dalam kerjasama ini mereka akan mendapatkan keuntungan bila si klien nya kalah.

Dua Jenis Broker

Dalam perdagangan produk trading, ada yang kita sebut dengan broker atau pialang. Tugas mereka adalah meneruskan order jual/beli kita ke market yang disebut liquidity provider.

Broker yang baik adalah yang berjenis STP/ECN, mereka hanya meneruskan order kita ke market dan menikmati komisi transaksi yang dibebankan ke kita. Jadi, kita menang atau kalah sama saja untuk mereka.

Broker jenis kedua adalah yang memang menjadi bandar transaksi kita. Jadi selain menerima komisi atas transaksi kita baik menang maupun kalah, broker jenis ini mendapatkan keuntungan bila kita kalah.

Sebenarnya, broker jenis ini buka berarti jahat lho. Selama mereka tidak memanipulasi transaksi kita agar kita kalah, apa yang mereka lakukan tidak merugikan kita.

Bandar x Affiliate

Yang bermasalah adalah bila broker bandar ini menggandeng affiliate yang kurang beretika. Misalnya, affiliate ini menjual produk trading tanpa mengedukasi tentang risikonya, atau mengajarkan metode trading tinggi risiko yang sulit dipraktekkan.

Ibaratnya, si affiliate ini menggiring orang supaya kalah, dan keuntungannya dibagi dua dengan broker.

Solusinya?

Carilah mentor trading yang mengajarkan metode yang benar, bukan yang menjanjikan cepat kaya.

Ciri-ciri mentor trading palsu biasanya lebih fokus memamerkan kekayaan dan kemewahan hidup mereka dibandingkan memberikan edukasi.

Kalau bisa, carilah mentor atau komunitas afiliasi yang berani memberikan garansi anti kecurangan.

Salah satunya adalah MIGRO.

MIGRO bukan saja menjamin trading klien kami untuk bebas dari manipulasi dan kecurangan, namun juga fokus pada trading index yang lebih rendah risiko.

Index saham cenderung naik/bullish di jangka panjang, dan tidak membutuhkan banyak strategi yang tinggi risiko. Cukup focus on buy dan pastikan modal cukup menahan floating loss bila ada koreksi.

MIGRO adalah komunitas afiliasi yang berkomitmen untuk hanya menerima komisi dalam bentuk komisi. Sedari awal, kami sudah menyayangkan praktik afiliasi bandar yang merugikan banyak orang.

MIGRO bekerjasama dengan broker yang berani menyediakan data tick-per-tick untuk membuktikan komitmen bebas manipulasi dan kecurangan.

Apabila terbukti melakukan kecurangan, maka uang akan dikembalikan 100% sesuai setoran awal!

Influencer keuangan jujur seperti @cal.trading sudah bergabung bersama MIGRO.

Ikut bersama mereka dan dapatkan manfaat:

  • Edukasi dan signal trading gratis
  • Garansi anti kecurangan, uang kembali 100%
  • Manfaat utilitas seperti diskon pembelanjaan di merk-merk ternama
Copyright @ 2021 Migro.
All right reserved